Pajang Foto Bareng Jokowi, Desta: Hargailah Pilihan Saya

Presenter Desta memajang foto dirinya bersama Joko Widodo atau Jokowi di Instagram. Desta meminta agar netizen menghargai pilihannya untuk Pilpres 2019.



Dalam foto yang diunggah, terdapat logo '01 Jokowi-Amin Indonesia Maju' yang merupakan tagline visi dari capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Hargailah pilihan saya seperti saya menghargai pilihan Anda," tulis Desta, dilihat detikHOT, Sabtu (23/2/2019).

Postingan Desta mendapat tanggapan dari rekan sesama artis. Mulai dari Ari Lasso hingga Gading Marten.

Gading Marten dan Dennis Adhiswara kompak memberikan emoticon jari jempol pada postingan Desta itu.

"Halo mas multi talenta," kata Ari Lasso.

"Gw fans lu bang tapi urusan ini gw beda bang," kata akun di**an**i.

"Siap mas desta. Saya mendukung Prabowo tapi tidak membenci Pak Jokowi. Semoga Tonight tetap lancar," ujar yo**i5**.

SUMBER

Comments

Popular posts from this blog

Bos Bukalapak Sebut Dana Riset Rp 2 T, Jokowi: Sudah Rp 26 T

Guru yang Ditantang Siswanya Dikenal Sebagai Takmir Merangkap Muazin

Pulau Jeju di Korsel, Tempat Ahok dan Puput Love-lovean