Kecewa Pada Ahok, Ahoker Ogah Nonton Film Anak Hoki

Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kembali diangkat ke layar lebar dengan judul Anak Hoki, tapi rupanya film ini tak disambut hanya semua pendukung Ahok (Ahoker). Sebagian mengaku enggan menyaksikan film kisah Ahok saat remaja itu.



Adik perempuan Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama pun mengajak para followersnya untuk nonton bareng film tersebut. “Yuk nobar tanggal 21, keren, kocak, asyik, menghibur banget dengan pelajaran nilai yang bagus,” tulis Fifi.

Namun, ajakan Fifi itu ditolak sebagian warganet yang dulunya adalah pendukung Ahok. Rata-rata beralasan kurang berkenan dengan kondisi Ahok (BTP) saat ini setelah keluar dari Rutan Mako Brimbob pada 24 Januari lalu.

Fifi pun mengucapkan terima kasih bagi para Ahoker yang mau nonton ‘Anak Hoki’, sementara bagi yang menolak menonton, Fifi menjelaskan bahwa film tersebut adalah film yang diproduseri Harry Basuki Tjahaja Purnama.

Film Anak Hoki merupakan film komedi dan mengangkat kisah kehidupan Ahok saat remaja. Disorot juga kisahnya berangkat dari Belitung menuju Jakarta untuk sekolah. Film ini melibatkan Kenny Austin (pemeranAhok), Nadine Waworuntu, Chris Laurent, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra. Anak Hoki mulai tayang di bioskop pada 21 Februari 2019.

SUMBER

Comments

Popular posts from this blog

Bos Bukalapak Sebut Dana Riset Rp 2 T, Jokowi: Sudah Rp 26 T

Guru yang Ditantang Siswanya Dikenal Sebagai Takmir Merangkap Muazin

Pulau Jeju di Korsel, Tempat Ahok dan Puput Love-lovean