Jokowi Jenguk dan Beri Kado Untuk Shakira, Denada Nangis Tanpa Henti

Putri Denada, Shakira Aurum hingga saat ini masih berjuang melawan kanker leukimia yang sudah cukup lama dideritanya. Karenanya, Ia harus menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Singapura dalam beberapa waktu terakhir ini.



Kondisi Shakira sendiri naik turun. Ada kalanya Ia begitu sehat dan ceria, namun ada pula momen-momen saat kondisinya ngedrop. 2 hari lalu, Shakira bahkan baru saja diopname selama seminggu lamanya.

Nah saat Denada sedang berada di Jakarta untuk suatu pekerjaan, sebuah hal yang sangat spesial terjadi. Pelantun Motha Futha itu diberi kabar jika sang Presiden, Joko Widodo beserta istrinya, Iriana baru saja menjenguk Shakira di rumah sakit. Bahkan, Ibu Iriana kala itu memberikan sebuah kado untuk anak semata wayang Denada tersebut.

"Jadi saya hari ini bener-bener campur aduk perasaannya. Di kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih dan saya betul-betul sangat amat berterimakasih atas kebaikan dan perhatian dari bapak presiden dan ibu negara terhadap anak saya," ujar Denada ketika ditemui di kawasan kapten tendean, jakarta selatan, kamis (21/2).

Saking senang dan terharunya, Denada sampai menangis tanpa henti. Jokowi bahkan berjanji bakal mengajak Shakira untuk ke Istana Bogor dan melihat rusa jika nanti sudah sembuh.



"Begitu saya lihat fotonya, tadi saya langsung terharu dan saya nangis nggak berhenti. Saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh bapak Presiden Jokowi beserta ibu yang tadi datang dan bertemu Shakira. Bahkan ibu tadi sampai membawakan gift buat Shakira. Shakira dikasih Hello Kitty dan dia happy banget katanya sampai loncat-loncat. Bapak dan ibu jadi tadi bilang sama saya, Shakira harus cepet sembuh supaya nanti kalau udah sembuh langsung diajak sama bapak sama ibu ke Bogor lihat rusa," sambung wanita berdarah Batak itu.

Ibu mana yang tidak sedih menghadapi kenyataan jika anak satu-satunya menderita kanker? Namun di sisi lain, Ia juga merasa bahagia karena ternyata banyak sekali orang yang masih sayang pada keluarganya.

"Baru saja. Beritanya juga baru saja saya terima. Saya juga merasa sangat berkecamuk. Satu sisi saya tahu anak saya posisinya lagi seperti itu, tapi di sisi lain saya merasa Allah berikan saya dan anak saya kebahagiaan yang luar biasa," pungkas Denada.

SUMBER

Comments

Popular posts from this blog

Bos Bukalapak Sebut Dana Riset Rp 2 T, Jokowi: Sudah Rp 26 T

Guru yang Ditantang Siswanya Dikenal Sebagai Takmir Merangkap Muazin

Pulau Jeju di Korsel, Tempat Ahok dan Puput Love-lovean